Sabtu, 08 Desember 2018

7 Cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah

selangkangan gatal bintik merah - Banyak orang menggunakan cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah, mulai dari yang terjadi akibat infeksi jamur, iritasi maupun akibat bakteri menular seksual.

Cara alami lebih banyak digunakan karena lebih aman dan lebih ekonomis dibanding harus datang ke dokter spesialis. Berikut bagaimana cara mengobati gatal di selangkangan menggunakan cara alami.


Cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah

Cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah


Ada banyak cara alami yang bisa dimanfaatkan untuk langkah penanganan selangkangan gatal bintik merah. Bisa dengan memanfaatkan tanaman atau bahan yang ada disekitar kita ataupun dengan memesan obat herbal yang sudah disediakan oleh ahli farmasi sehingga Anda tidak perlu repot untuk membuatnya.

Beberapa orang bahkan masih ada yang menggunakan resep obat herbal tradisional yang diwariskan secara turun temurun. Hal itu sangat wajar mengingat khasiat dari tanaman herbal memang sangat baik dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit.

Hal penting yang perlu di ingat jika ingin melakukan penanganan secara tradisional ialah harus mengetahui komposisi atau bahan yang dibutuhkan disertai dengan dosis yang tepat.

Lalu apa saja bahan yang biasa digunakan sebagai cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah ?

Bawang putih


Anda pasti tahu apa itu bawang putih, ialah salah satu bumbu dapur yang banyak mengandung sulfur dan senyawa penting guna membantu penanganan berbagai penyakit.

Bawang putih selama ini bisa dimanfaatkan pula untuk penanganan selangkangan gatal bintik merah akibat iritasi atau infeksi akibat jamur.

Cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah dengan bawang putih pun tergolong mudah, Anda hanya perlu menyiapkan bawang putih yang sudah dicuci bersih, kemudian dihaluskan dan dioleskan pada bagian yang gatal.

Biarkan selama beberapa menit sebelum di bilas dan di keringkan.

Usahakan untuk membersihkan terlebih dahulu area yang hendak diobati dengan air hangat. Lakukan pengolesan secara rutin 2 kali sehari pagi dan malam.

Bawang putih memiliki aroma yang sangat khas, sehingga beberapa orang ada yang enggan untuk menggunakan bawang putih sebagai media pengobatan.

Selain digunakan sebagai cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah, bawang putih juga kerap dimanfaatkan untuk penanganan alergi pada bagian vital seperti paru-paru.

Perlu di ketahui bahwa pemakaian bawang putih juga bisa menimbulkan efek samping, terutama pada orang yang memiliki kelainan organ tubuh.

Efek samping yang dirasakan pada orang dengan kondisi berbeda biasanya ialah diare dan mual.

Kunyit


Kunir atau biasa juga disebut dengan kunyit merupakan salah satu bumbu dapur yang berasal dari asia tenggara.

Rempah tersebut tidak hanya bisa digunakan untuk membantu meredakan radang, namun kandungan senyawa pada kunyit mampu mengurangi gejala gatal akibat alergi dan jamur.

Jamur pada area lipatan seperti selangkangan bisa ditangani dengan menggunakan kunyit secara teratur.

Cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah dengan memanfaatkan kunyit juga mudah, hampir sama dengan penggunaan bawang putih untuk gatal di selangkangan.


  • Ambil beberapa kunyit segar.
  • Kupas dan cuci bersih.
  • Tumbuk secara halus kunyit yang sudah dikupas.
  • Oleskan pada bagian yang gatal secara merata.
  • Biarkan selama kurang lebih 5-10 menit.
  • Bilas dengan air dingin dan keringkan dengan handuk.
  • Lakukan secara rutin 2 kali sehari pagi dan malam.


Memanfaatkan kunyit sebagai cara alami mengobati gatal pada selangkangan juga disarankan oleh dokter sebagai langkah pengobatan tambahan ketika sedang melakukan pengobatan dari dokter.

Air garam


Garam merupakan senyawa yang terdiri dari anion dan kation yang mengakibatkan senyawa tanpa muatan. Reaksi basa dan asam mengakibatkan terbentuknya garam.

Umumnya garam memiliki warna putih dan rasa khas yaitu asin . Tahukah Anda jika garam juga bisa dimanfaatkan untuk mengurangi gejala gatal gatal akibat alergi maupun infeksi jamur.

Cara menggunakan garam untuk mengurangi gejala gatal ialah dengan mencampurkan garam dengan air hangat.

Bilaskan pada area yang gatal tanpa menggaruknya. Lakukan secara berulang untuk hasil yang maksimal.

Biarkan selama beberapa menit hingga mengering tanpa di bilas.

Usahakan ketika garam dicampurkan dengan air agar garam benar-benar tercampur dan tidak terdapat butiran-butiran garam. Sebab jika tidak sepenuhnya tercampur dengan air, butiran garam bisa menimbulkan rasa gatal akibat bersentuhan dengan kulit yang sedang mengalami reaksi akibat alergi ataupun jamur.

Cuka apel


Fermentasi pada apel mengakibatkan perubahan kandungan gula menjadi asam asetat berupa zat aktif. Cuka apel memiliki banyak sekali manfaat, mulai dari mengurangi bintik akibat penuaan, sebagai obat anti bakteri ataupun mengurangi gejala gatal akibat alergi dan jamur.

Bagi orang yang menderita gatal disertai dengan kulit mengering, disarankan memanfaatkan cuka apel sebagai langkah penanganan sebab mengandung senyawa yang bisa mengatasi gejala tersebut.

Sari dari cuka apel bisa menghambat pertumbuhan ragi dan bisa mengontrol tingkat keasaman.

Menggunakan cuka apel sebagai cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah ialah mengambil sedikit cuka apel dengan bantuan kapas. Oleskan pada bagian yang gatal secara teratur  kali sehari.

Setelah itu diamkan selama kurang lebih 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin.

Sirih merah


Untuk orang yang menderita gatal di selangkangan akibat diabetes atau berat badan yang berlebih, disarankan menggunakan daun sirih merah sebagai upaya untuk membantu pengobatan.

Tumbuhan yang masih berkerabat dengan sirih tersebut bisa digunakan untuk membantu mengurangi gatal gatal yang ditimbulkan akibat alergi dan infeksi jamur.

Tidak jauh berbeda dengan sirih pada umumnya, sirih merah mengandung antiseptik dengan senyawa aktif yang sangat berguna dalam membantu mengatasi gejala gatal gatal pada area lipatan.

Cara menggunakan sirih merah sebagai media pengobatan gatal ialah dengan merebus daun sirih merah dengan air dan mengkonsumsi air hasil rebusan tersebut 1 kali dalam sehari.

Namun sebagai penanganan dari luar, Anda cukup dengan menghaluskan daun sirih merah dan mengoleskannya pada bagian yang gatal secara rutin 2 kali sehari.

Minyak kelapa


Minyak kelapa tidak hanya bisa dimanfaatkan sebagai bahan masakan saja, namun zat yang terkandung pada minyak kelapa juga bisa dimanfaatkan sebagai penanganan infeksi kulit seperti kudis, kurap atau jamur.

Mengoleskan minyak kelapa pada area yang gatal secara rutin bisa mengurangi gejala yang ditimbulkan oleh jamur maupun bakteri.

Selain untuk langkah pengobatan, minyak kelapa lebih sering digunakan sebagai langkah pencegahan.

Jika tidak ada minyak kelapa, Anda juga bisa menggantikannya dengan minyak sawit.

Obat selangkangan gatal bintik merah herbal De Nature Indonesia


Bagi Anda yang sudah menggunakan berbagai obat namun tidak kunjung sembuh, atau bahkan mengalami gejala lain setelah mengkonsumsi obat gatal dari apotik tanpa resep, Anda direkomendasikan untuk menggunakan paket penanganan dari De Nature Indonesia.

Cara alami mengobati selangkangan gatal bintik merah


De Nature Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyediaan obat-obatan herbal dengan melakukan pengembangan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini.

Perusahaan De Nature Indonesia sudah lama berdiri sehingga memiliki pengalaman yang baik dalam melayani kebutuhan penanganan herbal. Kenapa harus herbal De Nature Indonesia ?

Herbal merupakan tumbuhan atau tanaman yang mengandung bahan, zat atau senyawa aktif yang bisa digunakan sebagai langkah pengobatan.

Indonesia merupakan negara dengan rempah dan jumlah tanaman yang kaya sehingga untuk tanaman herbal di Indonesia memiliki khasiat yang  sangat baik, salah satunya ialah untuk penanganan gatal akibat infeksi jamur, alergi dan bakteri.

Dengan menentukan bahan, kandungan serta dosis yang tepat, maka bukan tidak mungkin jika herbal mampu menjadi media penyembuhan yang ampuh.

Berbeda dengan zat aktif kimia, senyawa pada tanaman herbal bisa digunakan dalam jangka waktu panjang akibat tidak mengandung toksin seperti obat berbahan dasar kimia.

Anda yang mengalami gejala gatal yang tidak kunjung sembuh akibat gatal sekunder atau semacamnya, direkomendasikan untuk menggunakan paket penanganan dari De Nature Indonesia.

De Nature Indonesia menawarkan produk herbal sebagai media penanganan selangkangan gatal bintik merah. Sudah digunakan sejak 2010, produk De Nature sampai saat ini masih dipercaya untuk membantu mengobati gejala yang ditimbulkan akibat infeksi jamur, alergi dan bakteri.

Harga yang lebih ekonomis juga menjadi alasan tersendiri banyak orang lebih memilih paket penanganan gatal di selangkangan dari De Nature Indonesia.

Cara kerja dari paket penanganan yang ditawarkan De Nature ialah dengan memenuhi kebutuhan zat yang diperlukan oleh tubuh guna melakukan penanganan secara alami dengan meningkatkan sistem imun.

Cara ini juga disebutkan mampu mencegah munculnya gejala yang sama setelah sembuh.

Produk dari De Nature Indonesia  sudah sesuai dengan ketentuan dan persyaratan dari dinas kesehatan sehingga bagi Anda yang hendak memesan via online, Anda tidak perlu khawatir mengenai legalitas dari produk De Nature Indonesia.

Jaminan privasi, konsultasi gratis dan tracking pengiriman barang menjadi beberapa  kelebihan dari De Nature Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik.
Jangan tunda pengobatan Anda. Jangan menunggu penyakit Anda semakin parah. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan :

Customer Service

Pelayanan Kesehatan


Hubungi kami


Telp. : 087-736-710-838

Whatsapp : 087-736-710-838

Sms : 082-221-758-210


Telepon agen obat gatal

Whatsapp agen obat gatal

Sms agen obat gatal



Segera hubungi kami untuk memperoleh pengobatan secara intensif supaya terhindar dari penyakit komplikasi. Ada banyak kelebihan apabila melakukan pengobatan  selangkangan terasa gatal bintik merah lewat kami :

  • Privasi terjaga
  • GRATIS konsultasi
  • 24 JAM pelayanan konsultasi
  • Obat lebih ekonomis dan telah mempunyai izin dari Dinas kesehatan terkait
  • Konsultasi langsung ditangani oleh ahli yang sudah berpengalaman
  • Terpercaya dengan bukti resi pengiriman
  • Pemakaian obat tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari tanaman herbal yang diproses memanfaatkan teknologi masa kini
  • Pemberian GARANSI UANG KEMBALI apabila obat yang dipesan tak sampai pada tujuan jika sudah sesuai prosedur

Paket Obat Gatal Alternatif Denature


Obat selangkangan gatal bintik merah Ampuh
Obat selangkangan gatal bintik merah Ampuh


Manfaat :

  • Berkhasiat untuk mengatasi jamur ( Anti-fungi )
  • Mengecilkan bisul
  • Membantu mengobati gatal akibat exim
  • Menghilangkan jamur panu
  • Mencerahkan kulit yang kusam akibat infeksi jamur
  • Membantu meregenerasi sel kulit mati.

Komposisi :

  • Selaginella deoderleinii F.
  • Tinosporae crispa C.
  • Amylum
  • Kaempferiae galanga R.
  • Elephantopi scaber F.
  • Olive oil
  • Nigella sativa.

Cara pemakaian :

Kapsul BD dan eximtas dikonsumsi 3x sehari @2kapsul. Sedangkan untuk salep exclear cukup di oleskan pada bagian kulit yang bermasalah secara merata. Lakukan pengolesan 3 x sehari.

Jangan menunda pengobatan Anda ! jangan tunggu sampai gejala selangkangan gatal bintik merah semakin bertambah parah. Segera hubungi kami untuk solusi kesehatan Anda.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar